LOMBA FOTO DAN VIDEO DENGAN DRONE

Forum bebas ini diperuntuhkan buat Mahasiswa Namun Tetap dalam Aturan dan Postingan sifatnya tidak menyinggung satu sama lain,tidak Menghina,ras,suku dan agama.
nugrah
PostCOLON 156
BergabungCOLON 30 Jan 2015, 10:43

LOMBA FOTO DAN VIDEO DENGAN DRONE

Postoleh nugrah » 22 Okt 2015, 09:44

LOMBA FOTO DAN VIDEO DENGAN DRONE

“PESONA INDONESIA”

TEMA :

PESONA INDONESIA 

Tempat wisata, keindahan alam, manusia dan kebudayaan.

A. KETENTUAN UMUM

1.   Terbuka untuk umum pengguna drone, baik amatir, profesional maupun wartawan, Warga Negara Indonesia.
2.   Tidak ada biaya pendaftaran / keikutsertaan. Karya foto dan video yang dikirimkan merupakan file/karya asli, dibuat tahun 2015 dibuktikan Data EXIF. 
3.   Karya dan obyek yang terkandung di dalam foto merupakan tanggung jawab peserta lomba. panitia penyelengara tidak melayani segala bentuk tuntutan dari pihak manapun sehubungan dengan obyek dalam foto atau video yang dilombakan.
4.   Peserta boleh mengikuti salah satu kategori lomba atau kedua kategori sekaligus yaitu lomba foto dan video.
5.   Apabila ada lebih dari 1 (satu) karya atas nama 1 (satu ) peserta yang sama memenangi lomba, maka hanya 1 karya berhak mendapatkan hadiah diambil hadiah yang terbesar dari karya-karyanya yang menang.
6.   Panitia berhak menggunakan karya foto dan/atau video pemenang untuk keperluan publikasi dan promosi pariwisata oleh Kemenpar dan/atau Asosiasi Pilot Drone Indonesia (APDI).
7.   Untuk foto yang tidak menang tetapi akan dimanfaatkan untuk kepentingan promosi pariwisata   Kemenpar dan Asosiasi Pilot Drone Indonesia (APDI) akan diadakan pembicaraan lebih lanjut dengan pemilik foto dan atau video.
8.   Panitia berhak mendiskualifikasi peserta yang memasukkan karya foto dan atau video yang tidak memenuhi aturan lomba, dianggap mengandung unsur SARA atau melanggar norma susila. Keputusan dewan juri adalah mutlak dan tidak bisa diganggu gugat.  
9. Periode pengiriman hasil karya foto dan atau video : 1 Oktober – 1 Desember 2015 cap pos. File karya dilengkapi dengan teks diskripsi nama obyek / judul, lokasi, diskripsi singkat tentang obyek dan nama peserta, dikirim dalam flashdisk ke alamat :

Panitia DRONE PHOTO & VIDEO COMPETITION 2015

                  Kantor Kemenpar RI. Lantai 4

                  Jl. Merdeka Barat  no 17 JAKARTA

  

B. KETENTUAN KHUSUS FOTO

1.   Setiap peserta boleh mengirimkan karya foto maksimal 3 foto, tanpa watermark.
2.   Kualitas foto yang dilombakan harus kualitas high resolution, dikirim dalam 2 kualitas yaitu kualitas high (utk lomba) dan low res (untuk diposting di website / social media resmi panitia).
3.   Perbaikan foto hanya diizinkan untuk memperbaiki warna, kontras, cropping, dan sejenisnya. 

 
C. KETENTUAN KHUSUS VIDEO

1.   Setiap peserta hanya mengirimkan 1 karya video dengan durasi 3-4 menit tanpa watermark, diberi judul video nama peserta. 
2.   Video dapat ditambahkan ilustrasi musik, dan boleh digabung antara aerial dan ground camera, namun proporsi ground camera tidak boleh dominan melebihi 20%.
3.   Kualitas video yang dilombakan minimal harus high definition (HD), dikirim dalam 2 kualitas yaitu High Resolution (utk lomba) dan low Resolution dengan codec standar youtube (untuk diposting di website / social media resmi panitia).

Sumber : http://www.kemenpar.go.id/asp/detil.asp?c=17&id=2979
Lampiran
POSTER-DPVC-FINAL(4).jpg
POSTER-DPVC-FINAL(4).jpg (163.19 KiB) Dilihat 2631 kali

Kembali ke

Siapa yang online

Pengguna yang berada di forum ini: 1 dan 0 tamu

cron