Forum Diskusi Sains

Forum Seputar untad ini untuk menerima masukkan yang sifatnya untuk membangun Universitas Tadulako. Masalah-masalah yang terdapat dilingkungan Universitas Tadulako Baik dari sisi pelayanan kepada mahasiswa,pegawai dan dosen namun tetap dalam aturan untuk menyampaikan pendapat.
nugrah
PostCOLON 156
BergabungCOLON 30 Jan 2015, 10:43

Forum Diskusi Sains

Postoleh nugrah » 03 Nov 2015, 13:24

Yth.

Ketua LPPM Perguruan Tinggi
Terlampir

 

Direktorat Jenderal Penguatan Riset dan Pengembangan bersama Akademi Ilmu Pengetahuan Indonesia(AIPI) telah merintis berbagai kegiatan untuk memberdayakan ilmuwan muda Indonesia, alumni berbagai symposium ”Frontiers of Science” termasuk ilmu sosial. Dalam rangka membahas dan mendiskusikan hal-hal strategis untuk implementasi gagasan-gagasan pengembangan keilmuan dalam SAINS45, Direktorat Riset dan Pengabdian Masyarakat mengharapkan kehadiran Saudara pada :

hari,tanggal                            : Senin, 9 November 2015

Waktu                                     : Pukul 09.30 – 15.00 WIB

Tempat                                   : Ruang Sidang Utama Lt 3. Gedung DJl. Jenderal Sudirman, Pintu Satu, Senayan, Jakarta

Acara                                      : Forum Diskusi Sains dengan tajuk “SAINS45 – Agenda Ilmu Pengetahuan Indonesia Menyongsong Satu  Abad Kemerdekaan”

Berkenaan dengan hal tersebut diatas untuk kelengkapan administrasi, dimohon agar Saudara mengisi form kesediaan terlampir dan segera dikirim melalui email : pe.ditlitabmas@dikti.go.id., paling lambat hari kamis 5 November 2015 sudah kami terima.

Perlu kami sampaikan bahwa panitia hanya menyediakan konsumsi selama acara berlangsung, sedangkan biaya akomodasi dan transportasi Saudara ditanggung oleh Perguruan Tinggi masing-masing.

Atas perhatian dan kerjasamanya kami ucapkan terima kasih.

 

Direktur Riset dan Pengabdian Masyarakat,

ttd

Ocky Karna Radjasa
NIP. 19651029 199003 1 001

Info lebih detail di : http://dikti.go.id/blog/2015/10/29/foru ... ikti-aipi/

Kembali ke

Siapa yang online

Pengguna yang berada di forum ini: 1 dan 0 tamu